dewabet asia
Berita posted by

Arsenal Kalah, Fans Cegat Wenger di Stasiun Kereta

Arsenal Kalah, Fans Cegat Wenger di Stasiun Kereta

Posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal semakin terjepit. Kekalahan dari Stoke City akhir pekan lalu semakin menyulut emosi suporter The Gunners.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Arsenal dipaksa menyerah 2-3 saat bertandang ke markas Stoke City. Kekalahan ini membuat Arsenal kian kesulitan menembus empat besar. Saat ini, Jack Wilshere Cs berada di urutan ke-6 dengan 23 poin dari 15 laga.

Sejumlah fans yang tidak sabar melihat penampilan The Gunners pun mengamuk usai menyaksikan kekalahan Arsenal di kandang Stoke City. Wenger pun menjadi sasaran tembak. Mereka bahkan nekat menunggu pelatih asal Prancis itu di stasiun kereta.

Saat Wenger melintas, beberapa fans langsung berteriak, “Enyahlah dari klub kami”.

Wenger sebenarnya merupakan salah satu pelatih tersukses di London Utara. Wenger telah mengoleksi tiga gelar Premier League dan lima Piala FA. Namun, belakangan ini, tekanan yang dihadapi The Professor sangat besar setelah puasa gelar sejak 2005.

Tahun ini, tekanan yang dihadapi Wenger bertambah besar. Sebelumnya, sejumlah fans juga sempat membentangkan spanduk yang meminta Wenger lengser. Padahal saat itu, The Gunners berhasil mengalahkan tamunya West Bromwich Albion (WBA) 1-0. (art)

(sumber:viva.co.id)

 

Comments are closed.