dewabet asia
Berita posted by

Dania Agustina Rahman ABG Cantik Yang Tewas di Gunung Semeru

Dania Agustina Rahman ABG Cantik Yang Tewas di Gunung Semeru

Dania Agustina Rahman ABG Cantik Yang Tewas di Gunung Semeru  Dania Agustina Rahman (19) ABG cantik asal Sukabumi, Jawa Barat yang tewas di jalur pendakian Gunung Semeru, Jawa Timur diketahui tak pamit saat akan memanjat gunung setinggi 3.676 Meter DPL itu. Hal ini diungkap Rena Mariana (40) salah seorang bibi korban, kepada media di rumah duka sekira pukul 23.25 WIB,

“Dia gak pamitan ke orang tua, sama sekali nggak ada yang tahu kalau dia naik gunung, makanya kami kaget ketika mendapat kabar dia ditemukan tewas disana,” tutur Rena.

Gadis kelahiran 7 Agustus 1996 itu terakhir menghubungi orang tuanya pada Kamis (6/8/2015), kala itu Dania mengabarkan jika dirinya tengah berada di Yogyakarta dan izin tak merayakan hari ulang tahunnya dirumah. “Dia minta izin nggak pulang ke ibunya, katanya sedang bersama teman-temannya di Yogyakarta” lanjut Rena.

fff

Foto Dania ABG Cantik Sukabumi yang tewas di Gunung Semeru

Keterangan Rena dibenarkan Raynaldy (19) teman yang juga masih kerabat dekat Dania. Menurutnya aktivitas Dania terakhir terpantau melalui media sosial Snapchat, dalam foto yang terunggah korban memperlihatkan foto-foto keberadaannya di Yogyakarta.

“Dia bersama teman-teman kuliahnya, saya pikir cuma liburan biasa. Tak ada informasi apapun terkait dia mau manjat gunung Semeru,” tuturnya.

Kepada Raynaldy, niat untuk manjat Semeru sempat tercetus dari korban 6 bulan sebelum kejadian. Namun saat itu niat korban dicegah oleh Raynaldy karena mengatahui jika korban masih baru dalam hal mendaki gunung.

“Saya ngelarang dia, malah saya sempat nasehatin mending manjat yang deket-deket dulu biar terbiasa. Saat itu dia mendengarkan nasehat saya dan mengurungkan keinginannya itu,” pungkasnya

BACA JUGA

DANDANAN SIMPLE HASIL MAKSIMAL KAWASAKI NINJA 250, KREASI KOMUNITAS MOTOR

Heboh !! Driver Go-Jek Ditilang Polisi

SEMARAK HUT RI KOMUNITAS MOTOR “HSFCI” CHAPTER ADAKAN TOURING MERAH PUTIH

2 Comments