dewabet asia
Artis posted by

Duo Mucikari Artis Gerilya Prostitusi Online Lewat Fecebook

Duo Mucikari Artis Gerilya Prostitusi Online Lewat Fecebook

Duo Mucikari Artis Gerilya Prostitusi Online Lewat Fecebook  Petualangan duo mucikari , Alfania Tiarsasila (23), warga Purwokerto dan Alen Saputra (25), warga Palembang, yang menjalankan bisnis prostitusi online berakhir sudah. Dua mucikari ini berperan dalam menjajakan artis AS dan sejumlah perempuan lain kepada laki-laki hidung belang.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette mengatakan, dua pelaku ini berperan sebagai operator akun Facebook Princess. “Keduanya mengoperatori akun Facebook bernama Princess untuk prostitusi online,” kata Takdi. Akun grup Facebook ini memiliki angota 80 orang perempuan yang usianya kisaran 20-25 Tahun. Mereka dijajakan oleh kedua tersangka sebagai pemuas nafsu laki-laki hidung belang.

“Yang masuk dalam anggota group ada 60 orang. Sementara anggota group yang freeline sekitar 20 orang. Kedua tersangka tinggal kontak saja dengan perempuan yang telah di-booking,” ungkapnya.

Sementara penelusuran di laman Facebook, terdapat akun bernama Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra. Dua akun tersebut diduga milik tersangka. Di Akun Alfania Tiarsasila terakhir update pada Agustus 2012. Akun ini juga pernah memposting status bertuliskan ‘Selamat Tinggal Purwokerto….Kota penuh kesedihan’. Sedangkan akun Alen Saputra tidak menampilkan kronologi aktivitas di facebook. Namun akun ini tertulis jelas bahwa pemilknya merupakan warga Palembang yang tinggal di Yogyakarta.(okezone)

BACA JUGA

Terbaru !! Presiden Jokowi Akan Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat

Ngebet Punya Anak, Wanita Ini Hargai Setetes Sperma Pria 197 Juta

Gempar !! Wanita Ini Ketahuan Menyimpan Pistol Berpeluru Dalam Vaginanya

1 Comment