dewabet asia
Artis posted by

Fakta Baru Mengejutkan Anggita Sari Terkait Prostitusi Artis

Fakta Baru Mengejutkan Anggita Sari Terkait Prostitusi Artis

Fakta Baru Mengejutkan Anggita Sari Terkait Prostitusi Artis  Sejak terbongkarnya kasus prostitusi artis, sederetan nama artis Indonesia kian bermunculan sebagai daftar artis yang bisa dibooking. Salah satunya artis Anggita Sari yang ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi.

Saat diamankan di salah satu hotel di kawasan Surabaya selatan, artis AS sudah dalam keadaan mabuk berat karena ekstasi dan dalam keadaan hot. Anggita Sari baru saja melayani tamu hidung belang.

Anggita Sari sempat menepis bahwa artis AS yang ditangkap adalah dirinya. Lewat video yang diunggahnya Jumat (4/9) sore, dia menunjukkan kalau dirinya baik-baik saja. Anggita Sari membenarkan dia memang di Surabaya, tapi dia bukanlah model berinisial AS itu.

Namun akhirnya dia pun mengakui bahwa dirinya memang seorang model bookingan, dia juga sempat bercerita tentang penggerebekan yang dialaminya.

“Gue bukan PSK. Ini namanya pekerjaan dan gue dibayar. Nggak sama semuanya gue mau,” ungkap Anggita Sari.

Jalan hidup Anggita Sari memang tidak mulus, lulusan Universitas Bina Nusantara ini kerap bersinggungan dengan hal yang cukup kontroversial. Merasa bukan seorang PSK, Anggita Sari punya istilah sendiri atas pekerjaan yang dijalaninya. “Model bookingan kali ya,” ungkapnya.

Tidak membantah telah tertangkap, Anggita Sari lantas menceritakan kronologi lebih jelas. Anggita memberikan klarifikasi dan menurutnya saat ditangkap dia baru menerima uang muka saja dan belum sampai bertransaksi vulgar (hubungan badan)

“Iya gue kan emang bener-bener masuk kamar, belum ngelakuin apa-apa dikasih 8 juta cash terus tiba-tiba digerebek,” tuturnya.(merdeka)

BACA JUGA

Breaking News !! Kemenag Pastikan 3 Orang Jemaah Haji Indonesia Meninggal di Musibah Mina, Ini Identitasnya

Terbaru !! 52 WNI Tewas di Musibah Mina Dipastikan “Hoax”,

Gempar!! Foto Kemesraan Pasangan Pria Yang Nyebar di Facebook

1 Comment