dewabet asia
Artis posted by

[Foto] Gantungan Kunci Super Mahal Angel Lelga

[Foto] Gantungan Kunci Super Mahal Angel Lelga

Artis cantik Angel Lelga baru saja memperlihatkan koleksi barunya. Bukan tas berharga puluhan juta, namun sebuah gantungan kunci boneka. Ya, gantungan kunci yang mirip dengan Karl Lagerfeld ini diluncurkan oleh rumah mode Italia ternama, Fendi.

Gantungan kunci edisi terbatas ini bernama Bag Boy Karlito. KabarnyaKarlito berharga US$ 1685 atau setara 19 juta Rupiah. Gantungan kunci ini dibuat lengkap dengan bulu-bulu yang menyerupai kacamata yang biasa digunakan desainer asal Jerman tersebut, serta dasi hitam dan kemeja putihnya. Aksesori yang jadi favorit supermodel Cara Delevingne itu kini sudah masuk daftar tunggu sejak dijual resmi bulan Juni tahun lalu dan hanya ada 600 buah saja!

sf

Angel Lelga pamer gantungan kunci Fendi seharga 19 juta Rupiah

Barang kecil nan mahal ini tentunya bukan tanpa sebab dihargai begitu tinggi. Boneka itu tak dibuat dari bulu sintetis, melainkan bulu hewan sungguhan. Kacamata hitam Karlito dibuat dari bulu Mink hitam, bagian perutnya berasal dari rubah perak, dan ada bulu kambing di bagian kepala. Namun, Karlito membuat Karl Lagerfeld diprotes oleh organisasi pecinta binatang, PETA, atas tindakan nekatnya ini.

Seperti yang dilansir Daily MailOnline, PETA mengeluarkan statement jika Karl Lagerfeld tidak menggunakan bulu pengganti atau lebih dikenal dengan istilah faux-fur, maka karirnya yang gemilang akan segera menemui kehancuran. Desainer Stella Mc. Cartney pernah mengirim video anti penggunaan bulu kepada Karl Lagerfeld dan berujar bahwa desainer berambut putih itu tak punya nyali untuk melihatnya.

Dalam akun Pathnya, Angel Lelga memamerkan sebuah foto dimana ia menunjukkan Bag Boy Karlito yang disandingkan dengan gantungan kunci karakter Moon dari messenger LINE. Ia menuliskan, “Ini punya aku boneka #Fendi…yang sebelah saya boneka apa ya? Ada yg tahu? Berapa banyak di dunia? #limited juga or not?” Politikus yang kini berhijab ini dikenal gemar mengoleksi tas Hermes berharga fantastis.

Sayangnya, gantungan ini pertama kali tampil di koleksi Fall/Winter Fendi di Milan bulan Februari 2014. Harganya memang fantastis, limited edition pula. But, Bag Boy Karlito was so last year, Angel. (sumber:kapanlagi.com)

BACA JUGA

Jelas Terpampang Nyata Kemewahan Syahrini

Lagi Kencing, Ehh Malah Nancep

Penampilan Nicki Minaj Yang Memperlihatkan Payudaranya

Bintang Porno Sulam Bibir Jadi Jontor

Hengkang Sebagai Ibu Negara, Ani Yudhoyono Asik Ngulek Sambel

2 Comments