dewabet asia
Berita posted by

Gempar !! ABG ini Lakukan Hubungan Badan Diatas Motor Secara Bergantian

Gempar !!  ABG ini Lakukan Hubungan Badan Diatas Motor Secara Bergantian

Gempar !!  ABG ini Lakukan Hubungan Badan Diatas Motor Secara Bergantian  Ada-ada saja kelakuan ABG berinisial YA (16) ini, dia nekat mengajak teman satu sekolahnya untuk menyetubuhi pacarnya sendiri yang berstatus siswi SMK inisial FA (16). Itu dilakukannya sebagai tanda terima kasih atau upah karena telah menemani menemui sang kekasih.

Lantaran dipergoki anggota TNI AU saat berbuat kurang pantas, YA dan rekannya RS (19) akhirnya ditangkap dan diserahkan ke kantor polisi.

Peristiwa itu terjadi saat tersangka YA, warga Kelurahan Sukadadi, Kecamatan Sukarami, Palembang, ingin bertemu dengan pacarnya di komplek AURI, Jalan Adi Sucipto Palembang, Sabtu (19/9) sore.

Berdalih takut di jalan, YA meminta tersangka RS untuk menemani. Agar RS bersedia, YA berjanji akan memberikan upah ikut menggilir pacarnya dengan catatan tidak mendekat sebelum dipanggil.

Tak lama mengobrol, YA dan pacarnya FA lantas bermesraan hingga akhirnya melakukan hubungan suami istri di atas motor. Perbuatan itu diakui YA juga pernah dilakukan sebelumnya sejak berpacaran 2014 lalu.

“Kami sudah dua kali begituan (berhubungan badan), suka sama suka. Yang ini kami lakukan di atas motor,” ungkap tersangka YA di Mapolresta Palembang, Senin (21/9).

Rencananya, kata YA, puas menggauli pacarnya, dia bermaksud memberikan jatah kepada tersangka RS, seperti yang dijanjikan sebelumnya. Namun, rencana itu tanpa terlebih dahulu dibicarakan kepada pacarnya.

“Kami keburu dipergoki orang TNI. Teman saya tidak jadi dapat giliran,” ujarnya.

Sementara tersangka RS mengaku mau-mau saja dijanjikan untuk menyetubuhi pacar temannya itu. Apalagi, perbuatan tersebut tidak ada paksaan sama sekali.

“Saya duduk di atas motor, kira-kira sepuluh meter dari mereka. Sudah lama menunggu, tahunya ditangkap. Saya belum melakukannya pak,” kata dia.

Kasat Raskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, kedua tersangka sebelumnya diserahkan ke Polsek Sukarami Palembang. Lantaran salah satu pelakunya masih di bawah umur, diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang.

“Kedua tersangka kita kenakan pasal perbuatan kurang pantas, korbannya masih di bawah umur,” pungkasnya.(merdeka)

BACA JUGA

Mulai Sekarang, Haji Lulung Enggak Mau Diadu-adu Lagi sama Ahok

Terbaru !! Ahok Dibilang Macan Gila di Antara Serigala Jakarta

Gempar !! Klub Malam Perkotaan Ini Sajikan Adegan Vulgar Pasangan Remaja

Merasa Bentuk Payudara Kurang Montok, Vitalia Sesha Tanam Implan

1 Comment