dewabet asia
Berita posted by

Gempar !! Video Piringan Hitam UFO Nyaris Nabrak Pesawat

Gempar !! Video Piringan Hitam UFO Nyaris Nabrak Pesawat

Gempar !! Video Piringan Hitam UFO Nyaris Nabrak Pesawat  Obyek berwarna hitam yang diprediksi UFO bergerak dalam kecepatan tinggi berhasil direkam oleh penumpang pesawat RyanAir yang terbang di atas Kota Eindhoven, Belanda. Penerbangan itu menempuh rute Belanda-Spanyol.

Penumpang wanita menolak disebut namanya itu merekam 10 menit perjalanannya menuju Kota Malaga menggunakan telepon seluler. Tak dinyana, muncul benda yang terbang di udara,

Dia awalnya menduga obyek tak jelas itu burung atau pesawat tanpa awak (drone). “Tapi gerakan obyek itu terlalu presisi, suaranya berisik, serta bisa melakukan manuver cepat,” tulis situs yang menyebar gambar ini pertama kali, yakni Lion Ground News Channel di kanal Youtube mereka.

Tentu tidak semua orang percaya. Pengguna Youtube dengan akun Luwdmke menilai ada sebagian gambar yang diedit. Dia pun mempertanyakan tanggal persis video itu diambil.

Kendati begitu, akun Yan Beadle menilai video ini mungkin tidak direkayasa. “Bisa saja itu pesawat jet militer yang kebetulan melintas,” tuturnya.

Apapun penjelasan UFO di atas langit Belanda itu, yang jelas video ini sangat populer. Dalam dua hari saja sudah disaksikan 150 ribu orang.

Simak rekaman munculnya UFO berwarna hitam itu di sini(merdeka)

 

BACA JUGA

Model Cantik Vhiona Lee, Minta Prostitusi Artis Dilegalkan Negara !!

5 Anggota Timnas U 23 Pindah Ahli Jadi TNI Indonesia

20 Top Universitas Yang Bisa Menjadi Pintu Gerbang Untuk Bekerja di Google

1 Comment

  • […] Presiden Joko Widodo menanyakan waktu dimulainya pengerjaan proyek moda transportasi kereta ringan (Light Rail Transit/LRT) milik Pemerintah Provinsi DKI kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) di sela-sela kegiatan pemancangan tiang pertama proyek pembangunan LRT yang dilakukan pemerintah pusat. […]