dewabet asia
Berita posted by

Heboh !! Bos Persebaya 1927 Ditampar Pipinya

Heboh !! Bos Persebaya 1927 Ditampar Pipinya

Heboh !! Bos Persebaya 1927 Ditampar Pipinya  Jelang Kongres PSSI yang bakal mulai digeber Sabtu (18/4) di Surabaya, suanasa sudah mulai memanas di Kota Pahlawan itu. Kamis (16/4) malam, saat sebuah talkshow di SBO TV menggulirkan topik Persebaya, tiba-tiba studio televisi lokal itu didatangi massa……

Lantai 21 Graha Pena, Surabaya, markas SBO TV mendadak mencekam. Aksi kekerasan mulai menyelimuti live talkshow  bertajuk Sepak Bola Surabaya dalam Bahaya! itu. Talkshow tersebut menghadirkan mantan Deputi Sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar.

Diskusi yang awalnya tenang mendadak rusuh. Dilansir dari media Jumat (17/4), sejumlah orang datang menerobos ke lantai 21 Graha Pena. Suasana pun gaduh. Sekitar lima orang langsung masuk dan marah-marah.

Salah seorang pria berkumis yang mengenakan topi dan berbaju hitam dengan membentak-bentak menghampiri Saleh Mukadar yang juga bos Persebaya 1927. Saleh dituding sebagai perusuh Surabaya.

Tiba-tiba, plakk! Saleh kena tampar di pipi kirinya. Anehnya, tidak ada satupun orang yang ada di dalam studio yang berusaha menghentikan aksi yang dilakukan sejumlah orang itu.

Sontak live pun dihentikan, dan terdengar suara presenter menyebut kehadiran salah satu ormas. Belum bisa dikonfirmasi asal orang-orang yang datang dan mengamuk itu.(ags/adk/jpnn)

BACA JUGA

Bejat !! Selesai UN Pelajar Ini Malah Tawuran Hebat

Begal Manggarai Ancam Warga Dengan Belati

Demi Cukupi Makan Ketiga Anak Super Gendut, Ayah Rela Jual Ginjal

Foto Hot Topless Nikita Mirzani Asik Berciuman Dengan Pria

Pesawat Termpur F-16 Terbakar Di Bandara Halim Perdanakusuma

4 Comments