dewabet asia
Berita posted by

Heboh !! Kepanjangan BIN Yang Salah Dalam Undangan Pelantikan

Heboh !! Kepanjangan BIN Yang Salah Dalam Undangan Pelantikan

Heboh !! Kepanjangan BIN Yang Salah Dalam Undangan Pelantikan Presiden Indonesia Joko Widodo hari ini akan melantik Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) dan Panglima TNI yang baru dalam periode Jabatannya tersebut, Pelantikan akan digelar di Istana Kepresidenan Jakarta siang ini.

Semua persiapan acara tersebut sudah mulai berangsur selesai. Undangan pun sudah dibagikan kepada para tamu yang harus datang ke acara pelantikan tersebut.Namun dari Undangan tersebut publik pun mulai ramai dengan adanya kesalahan kepajangan BIN pada surat undangan tersebut.

Berdasarkan pesan berantai dari undangan pelantikan yang didapat, dalam undangan yang berkop surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia itu bertuliskan agenda acara adalah pelantikan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) dan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) oleh Presiden Republik Indonesia.

Sementara dengan kenyataan kepanjangan BIN yaitu Badan Intelijen Negara, bukan Badan Intelijen Nasional. Kesalahan tersebut sampai saat ini belum diketahui bahwa itu benar atau hanya sekedar hoaks.

Yang jelas kepanjangan BIN tersebut menjadi perdebatan panas di masyarakat. (tha)

BACA JUGA

Gempar !! Wanita Mainkan 50 Akun COC Dalam Waktu Bersamaan

Data Pembalut Serta Pantyliner Yang Mengandung Klorin Pemutih

Bandar Narkoba Indonesia Punya 115 Rekening???

Omongan Pedas Ahok Buat Orang Miskin Di Jakarta

4 Comments