dewabet asia
Berita posted by

Hot !! Cerita PSK Bergaun Mewah di Resepsi Hilang Keperawanan Sejak SMP

Hot !! Cerita PSK Bergaun Mewah di Resepsi Hilang Keperawanan Sejak SMP

Hot !! Cerita PSK Bergaun Mewah di Resepsi Hilang Keperawanan Sejak SMP Pesta pernikahan mewah di Jakarta ternyata bisa menjadi lahan basah bagi para PSK.  Seorang PSK sebut saja Rara sengaja datang mencari tamu pria yang mau memakai jasanya.

Pengalaman ini dialami seorang pria, SA ketika menghadiri acara pernikahan di salah satu hotel berbintang di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (13/9). Wanita muda berparas cantik, berbalut gaun mencoba menggodanya dengan minta difoto.

“Pak maaf bisa minta tolong fotokan saya?” ujar SA menirukan permintaan Rara. SA ingat suara yang keluar begitu lembut dan sopan.

Keduanya berbicara panjang lebar hingga akhirnya duduk di salah satu cafe hotel. Perlahan Rara membuka identitasnya sebagai seorang PSK. Tak sampai di situ Rara pun mencurahkan perjalanan pilu hidupnya.

“Saat SMP kelas 1 Rara sudah hilang keperawanannya, dipaksa oleh tetangganya saat pulang mandi di sungai dekat rumahnya,” kata SA, Senin (15/9).

Wanita asal Tulung Agung, Jawa Timur, itu mengaku sejak kelas 2 SD ditinggal ibunya yang menjadi TKW di Malaysia dan Singapura. Rara punya kakak laki-laki yang bekerja di Surabaya, sebagai buruh bangunan bersama ayahnya.

Penderitaan semakin bertambah karena sering mendapat perlakuan tidak senonoh, pelecehan dari sepupunya. Saat kelas 2 SMA, Rara keluar dari sekolah dan memilih ikut tetangganya ke Surabaya. Tak lama Rara hijrah ke Jakarta, bekerja di Mangga Dua.

Ternyata nasib kurang baik kembali dialami Rara. Dia diperkosa suami pemilik toko, dan anak laki-laki majikannya. Kejadian itu membuatnya trauma sehingga terjerumus ke dunia prostitusi.(merdeka)

BACA JUGA

Ribuan Guru Honorer Berdemo Sambil Asik Joget “Sakitnya Tuh Disini”

Video, Suara Gemuruh Misterius Terompet Sangkakala Menggema di Langit Jakarta

Kisah Susuk PSK, Pagi Jadi Nenek Malam Bak Bidadari Super Hot Yang Menggoda

2 Comments