dewabet asia
Berita posted by

Karena Ada Energi Negatif, Para Wanita Cantik Ini Ruwet Ahok di Bunderan HI

Karena Ada Energi Negatif, Para Wanita Cantik Ini Ruwet Ahok di Bunderan HI

Karena Ada Energi Negatif, Para Wanita Cantik Ini Ruwet Ahok di Bunderan HI  Sejumlah orang yang mengatasnamakan mereka Komunitas Paranormal peduli Ahok (Kopaja) berkumpul di pelataran air mancur bundaran Hotel Indonesia. Koordinator paranormal itu, Mbah Mijan, mengatakan ruwatan yang dilakukan di Bundaran HI sebagai bentuk kepedulian pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok.

“Spontan saja tidak ada bermuatan apa pun. Secara simbolik saja diarahkan seperti itu,” kata Mbah Mijan saat ditemui awak media di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (28/9).

“Walaupun Ahok dibilang orang bersih, namun dalam kacamata spiritual masih kelihatan energi-energi negatif yang ada di tubuhnya,” sambung Mijan.

Prosesi ruwatan dimulai dengan membakar kemenyan. “Aroma kemenyan itu akan berhamburan terbawa angin ke seluruh pelosok Jakarta. Ini berguna untuk mengharumkan nama Ahok, untuk mengusir bau nggak sedap atau isu-isu miring menerpanya,” kata Mijan.

Dalam ritual tersebut, Mbah Mijan mengaku tidak memberi tahu Ahok terlebih dahulu untuk melakukan ruwat yang diperuntukkan kepada Gubernur DKI tersebut. Cukup dengan sebuah boneka kecil yang bertulisan Ahok mewakili pria kelahiran Belitung Timur itu.

“Ini saja sudah cukup sebagai perlambang bahwa kita sedang meruwat (bersihkan diri) Ahok,” paparnya.

Paranormal Mbah Mijan terlihat sibuk komat kamit di depan dupa yang ditaburi kemenyan dan kembang 7 rupa. Selain itu ada juga boneka bertuliskan Ahok yang diapit dua ekor ayam kampung, satu ekor ayam warna putih melambangkan kesucian dan satu ekor ayam warna hitam melambangkan angkara murka.(merdeka)

BACA JUGA

Gempar !! Aksi Brutal Warga Timika Papua Bakar Bendera Merah Putih

Gempar !! Mobil Mewah Porsche Cayenne Berplat Kopassus Palsu Berkeliaran

Gempar!! Guru SD di Mura Lecehkan Muridnya Dengan Meremas Dada dan Kemaluannya

Comments are closed.