dewabet asia
Berita posted by

Konfroversi Nama “Tuhan” MUI Larang Keras !!

Konfroversi Nama “Tuhan” MUI Larang Keras !!

Konfroversi Nama “Tuhan” MUI Larang Keras !!  Sejak foto KTP miliknya menjadi viral di media sosial selama beberapa hari terakhir, seorang pria yang bernama Tuhan menjadi pusat perhatian. Tidak hanya masyarakat biasa, anggota DPR hingga Majelis Ulama Indonesia (MUI) angkat suara soal kepemilikan nama ‘Tuhan’ tersebut.

MUI mengimbau kepada yang bersangkutan untuk mengganti nama, atau menambah nama di awal atau akhir nama Tuhan. Tujuannya, agar nama itu tidak mengandung penafsiran yang salah.

Ketua MUI Jawa Timur, KH Abdussomad Bukhori mengatakan, nama Tuhan kurang baik dilihat dari segi etika agama. Sebab, nama Tuhan dikenal sebagai zat yang menciptakan alam semesta dan diagungkan oleh umat beragama. Untuk itu, Kiai Somad meminta petugas catatan sipil agar menarik KTP Tuhan.

Senada dengan MUI, Ketua Komisi VIII DPR Saleh Partaonan Daulay yang meminta bapak dua anak itu mengganti namanya. Tak tanggung-tanggung, Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyarankan tiga pilihan nama untuk Tuhan.

Anggota DPR RI sarankan tiga nama.(merdeka)

BACA JUGA

DENGAN BAZAR KOMUNITAS MOTOR ANTIK YOGYAKARTA DAPAT KEMERIAHAN LUAR BIASA

SEMARAK HUT KE-1 KOMUNITAS MOTOR KUTU DENGAN BARISAN KUTU KOMPAK

KOMUNITAS MOTOR “MBC” BOGOR YANG KOMUNIKASI DENGAN MOTOR

“SEJIWA SATU RASA INDONESIA” 16 KOMUNITAS MOTOR RIAU BERGABUNG

2 Comments