dewabet asia
Cars posted by

Mobil Masa Depan Bisa Mengambang di Air?

Mobil Masa Depan Bisa Mengambang di Air?

Mereka yang gemar menonton film lawas, terutama jenis fiksi ilmiah, tentu tahu tentang trilogi Back to The Future. Film yang dibintangi Michael J Fox ini bercerita mengenai mobil yang dirombak menjadi mesin waktu.

Mobil yang digunakan adalah DeLorean buatan DeLorean Motor Company (DMC). Mobil dua pintu ini memiliki bentuk yang sporty, namun sayangnya performanya kurang mumpuni.

Namun seperti yang dilansir dari situs Motor Authority, Rabu 31 Desember 2014, di tangan Matthew Riese, mobil ini dapat berubah fungsi menjadi sebuah kendaraan yang mampu berjalan di atas air.

Untuk bisa melakukan ini, tentu Riese tidak menggunakan seluruh komponen mobil. Ia hanya mengambil bodinya saja, sementara rangka dan mesin menggunakan kendaraan hovercraftbuatan Hov Pod. Hov Pod ini dijual dalam bentuk rakitan, sehingga Riese dapat dengan muda menggabungkannya dengan DeLorean.

Untuk bisa mewujudkan hal ini, Riese meminta bantuan masyarakat melalui jejaring kickstarter. Butuh waktu dua tahun untuk bisa mengumpulkan dana sebesar US$5.500 (sekitar Rp68,2 juta) yang ia butuhkan. mobil

Mesin hovercraft ini hanya memiliki tenaga sebesar 16 daya kuda. Kecepatan maksimumnya di atas air juga masih kalah cepat dengan mantan pelari cepat dunia, Michael Johnson, yaitu sekitar 34 kilometer per jam saja. mobil

Namun hal ini tidak mengurangi kenikmatan yang didapat saat berkendara di sepanjang garis pantai sembari mendapat banyak perhatian dari orang-orang yang ada di sekitarnya.(sumber:viva.co.id)

1 Comment

  • […] sudah melahirkan satu orang anak, namun keseksian tubuh Amber Rose memang seolah tak pernah hilang. Tidak heran jika model ini tak pernah segan menunjukkan […]