dewabet asia
Berita posted by

Niat Perkosa Tetangga, Nuru Panjat Rumah dalam Keadaan Bugil

Niat Perkosa Tetangga, Nuru Panjat Rumah dalam Keadaan Bugil

Seorang pemuda 21 tahun di Medan, Sumatera Utara, nyaris dibakar massa lantaran ketahuan hendak memerkosa ibu rumah tangga yang merupakan tetangganya sendiri. Pelaku berdalih aksinya itu didasari bisikan gaib.

Percobaan pemerkosaan tersebut berawal saat pelaku bernama Nuru Brutus melihat korban berinisial T (29) sedang bersih-bersih di lantai tiga rumahnya. Diduga, ia tak kuasa melihat kemolekan tubuh korban, ditambah saat itu Nuru tahu suami T sedang tidak berada di rumah.

Nuru lantas membuka seluruh pakaiannya dan memanjat rumah korban menuju lantai tiga. Ia kemudian masuk melalui jendela. Sontak, keberadaan Nuru membuat T kaget, apalagi kondisi Nuru yang bugil.

Melihat T yang sudah mulai berteriak meminta pertolongan, Nuru bugil langsung menghampiri dan memeluk tubuh korban. Di tengah aksi itu, tiba-tiba dia berhenti kemudian meminta maaf atas perlakuannya lalu kembali ke rumah.

Sayangnya, aksi Nuru bugil keburu diketahui warga. Sehingga saat ia keluar rumah untuk membeli rokok, warga tanpa ampun menghajar pemuda asal Pakpak Barat tersebut. Bahkan, warga sampai menyiramkan bensin ke tubuh Nuru.

Beruntung, polisi patroli yang melintasi lokasi kejadian langsung meredam amarah warga. Buru pun diamankan petugas ke kantor polisi setempat.

Kepada petugas, Nuru mengaku khilaf dan tak kuat menahan nafsu saat melihat tubuh tetangganya itu. Kendati demikian, dia menyatakan tidak sampai memerkosa korban. “Enggak sempat aku memerkosa, lagian pun aku sudah minta maaf sama dia (T) dan hanya memeluk,” ujar T, Kamis (8/1/2015).

Nuru mengungkapkan, saat itu dirinya seperti dihasut setan hingga akhirnya nekat memanjat rumah korban dalam keadaan bugil. “Seperti dibisiki makhluk halus aku, makanya nekat melakukan hal itu. Aku manjat, masuk ke jendelanya dalam keadaan bugil,” ucapnya malu.

Sementara Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipaying, menyatakan masih meminta keterangan dari korban dan pelaku. Pelaku sendiri ditahan atas perbuatannya. “Masih kami periksa saksi dan pelaku, nanti perkembangan selanjutnya akan dikabari,” katanya.

(ris)

2 Comments