dewabet asia
Artis posted by

Senyuman Menyakitkan Bagi Aurel Hermansyah

Senyuman Menyakitkan Bagi Aurel Hermansyah

Senyuman Menyakitkan Bagi Aurel Hermansyah  Curahan hati Aurel Hermansyah yang menyayangkan ketidakhadiran ibu kandungnya, Krisdayanti (KD) di pesta ulang tahunnya yang ke-17 berbuntut panjang. Tidak terima dengan tulisan Aurel, KD marah dan mengaku malu terkait curhatan Aurel tersebut.

“Saya juga sebagai ibunya malu atas tindakan Anak saya. Saya berharap juga suami saya memaafkan mereka,” tulis KD seperti dikutip dari Instagram-nya.

‘Perang kalimat’ melalui media sosial antara ibu dan anak ini mendapat perhatian netizen. Ada yang menyayangkan apa yang ditulis Aurel dan tidak sedikit pula yang menyudutkan KD karena menulis malu punya atas tindakan keduanya anaknya.

Sehari setelah mengunggah curhatannya di Instagram, Aurel kembali menuliskan curhatannya pada Senin (31/8) malam. Dalam tulisan yang disertakan dengan foto selfie dirinya, putri sulung Anang dan KD itu berpura-pura apa yang dialaminya baik-baik saja.

“Saya akan tersenyum seperti tidak ada yang salah, berpura-pura semuanya baik-baik saja, bertindak seolah semuanya sempurna, meski pun di dalam hal itu menyakitkan,” tulis Aurel.(merdeka)

BACA JUGA

Tarif Listrik Terbaru Per Tanggal 1 September

10 Tuntutan Buruh Dalam Aksi “Kepung Istana” Presiden

Tragis, Geng Tukang Beling di Bunuh Sadis Geng Motor “Amerika”

Comments are closed.