dewabet asia
Berita posted by

Terbaru !! 98 Persen Situs Bersejarah Nabi di Mekkah Dimusnahkan

Terbaru !! 98 Persen Situs Bersejarah Nabi di Mekkah Dimusnahkan

Terbaru !! 98 Persen Situs Bersejarah Nabi di Mekkah Dimusnahkan  “Belum akan datang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba dengan bangunan-bangunan yang megah.” Begitu kutipan Hadits Riwayat Bukhari. Hadits itu seolah pantas untuk menggambarkan pembangunan Kota Makkah yang begitu mewah. Bahkan pembangunannya mengalahi Kota New York di Amerika Serikat.

Pembangunan Kota Makkah dan Madinah memang sudah direncanakan Kerajaan Arab Saudi beberapa tahun lalu. Mendiang Raja Abdullah bin Abdul Aziz merupakan arsitek sekaligus penggagas proyek modernisasi ini. Namun dampak dari pembangunan ini begitu mengejutkan, sebanyak 98 persen situs-situs bersejarah Islam peninggalan Nabi Muhammad dan para Sahabatnya ketika masih hidup musnah.

Sejak Kerajaan Arab Saudi memusnahkan situs-situs tersebut, Negara-Negara mayoritas Muslim seolah tak berdaya melihat penghancuran peninggalan Nabi berserta sahabatnya oleh Kerajaan Arab Saudi itu. Kini Makkah banyak berdiri kokoh gedung-gedung pencakar langit. Direktur Eksekutif the Islamic Heritage Research Foundation, Dr Irfan al Alawi menyebut jika Kota Suci Makkah kini sudah tak sakral lagi.

“Sekarang bahkan lebih parah dari New York, sekarang Makkah lebih seperti Manhattan dengan banyak lampu laser di menara jam seperti yang berada di taman hiburan, spiritualitas telah menghilang,”. Apakah tanda-tanda kiamat telah muncul di Makkah.(merdeka)

BACA JUGA

Kisah Susuk PSK, Pagi Jadi Nenek Malam Bak Bidadari Super Hot Yang Menggoda

Video, Dua Aktivis Perempuan Pamer Payudara di Acara Konferensi Islam

Terbaru !! Air Kali Ciliwung Kini Bisa Diminum, Kualitasnya Mirip Aqua

1 Comment