dewabet asia
Berita posted by

Terbaru !! Ada Jasa Aborsi di Jakpus Diiklankan di Dunia Maya, Tarif Rp 4 juta

Terbaru !! Ada Jasa Aborsi di Jakpus Diiklankan di Dunia Maya, Tarif Rp 4 juta

Terbaru !! Ada Jasa Aborsi di Jakpus Diiklankan di Dunia Maya, Tarif Rp 4 juta Dunia maya kerap dimanfaatkan seseorang untuk memasarkan produk atau barang jasa yang dijualnya. Tak terkecuali dengan praktik aborsi.

Sebuah akun twitter bernama @klinikaborsi2 secara gamblang menawarkan jasa menggugurkan kandungan kepada orang yang berminat.

Pantauan, Jumat (18/9) akun twitter itu baru memiliki 18 follower dan telah mem-follow sebanyak 118 akun. Namun, akun dengan foto profil seorang pria berpakaian dokter itu cukup aktif berkicau.

Hingga hari ini sudah 8.286 kicauan yang diposting. Kicauannya terkait nomor kontak tempat menggugurkan kandungan di tiap daerah, seperti Cilegon, Bandung, Solo dan Tebet.

Selain melalui akun twitter, ada juga alamat website yang menawarkan jasa aborsi misalnya, aliviakirani34.wordpress.com.

Dalam website tersebut menawarkan cara aborsi yang aman dan hanya merusak jaringan janin di dalam rahim. Website terebut juga mencantumkan nomor kontak yang bisa dihubungi.

Mencoba menghubungi nomor kontak yang dicantumkan dalam website tersebut. Nomor itu terhubung oleh seorang wanita yang mengaku bernama Dina.

Saat menanyakan lokasi klinik, Dina mengarahkannya ke sebuah tempat di daerah Cikini, Jakarta Pusat.

“Mbak datang saja ke daerah Cikini, Jakarta Pusat. Nanti pengerjaannya di sana. Itu penelepon dari daerah juga diarahkan ke sana,” ujar Dina.

Menurutnya, di lokasi itu nantinya pasien akan ditangani oleh dr. S, selaku dokter yang akan mengerjakan praktik aborsi.

“Nanti ketemu dr. S. Dia semua yang mengerjakannya,” ucap Dina.

Dina juga menjelaskan proses aborsi di lokasi tersebut. “Nanti mbak di USG dulu habis itu dikasih obat terus baru divakum,” jelasnya.

Sementara, soal biaya yang harus dikeluarkan pasien, tergantung usia kandungan. “Tergantung usia kandungannya. Kalau 4 bulan sekitar Rp 4 juta, kalau 2 bulan sekitar Rp 2,5 juta. Nanti dikasih obat setelah diaborsi,” tuturnya.

Namun, Dina tak menjelaskan lebih lanjut mengapa jumlah uang yang harus dibayarkan pasien berbeda-beda. Lebih lanjut, Dina mengatakan jika jam praktik tempat tersebut mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

“Di sana enggak ada antrean. Mbak dateng di USG terus langsung dikerjain. Tenang aja enggak bakal antre,” tutupnya.(merdeka)

BACA JUGA

Merasa Bentuk Payudara Kurang Montok, Vitalia Sesha Tanam Implan

Waspada !! Teroris Indonesia Lebih Kejam Dibanding Militan ISIS

Website Revolusi Mental Terbuang Percuma, Kini Tampil Baru Dengan Kapsul Waktu

1 Comment