dewabet asia
Berita posted by

Tragis !! Suh Kakek 71 Tahun Cabuli Siswi SD 3 Kali Pakai Kondom

Tragis !! Suh Kakek 71 Tahun Cabuli Siswi SD 3 Kali Pakai Kondom

Tragis !! Suh Kakek 71 Tahun Cabuli Siswi SD 3 Kali Pakai Kondom  Bukannya sibuk beribadah di usia yang sudah uzur, Suh kekek (71) malah tega mencabuli seorang siswi sekolah dasar inisial M (12). Bahkan, kakek yang berdomisili di Kecamatan Siberida, Kabupaten Inhu, Riau ini menggunakan kondom saat melakoni nafsu syahwatnya.

Pelaku (Suh) mencabuli korban inisial M, sebanyak tiga kali, dengan iming-iming uang Rp 135 ribu,” ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik

Aksi kakek cabul ini diketahui orangtua korban saat melihat anaknya membeli jilbab dan pita baru. Ibu korban yang merasa tidak memberikan uang banyak, curiga melihat anaknya tersebut.

“Lalu ibu korban bertanya kepada anaknya, dari mana dapat uang untuk beli jilbab dan pita baru itu,” kata Guntur.

Setelah didesak ibunya, korban pun akhirnya mengaku telah dicabuli sang kakek di tempat dan waktu yang berbeda. Korban juga mengaku disetubuhi sebanyak tiga kali dengan iming-iming uang bervariasi.

“Korban mengaku dicabuli 3 kali oleh pelaku, dan diberi uang dengan nominal Rp 50 ribu, Rp 40 ribu dan Rp 45 ribu,” jelas Guntur.

Alangkah kagetnya ibu korban setelah mendengar pengakuan dari anaknya tersebut. Tak ayal, pelaku langsung dilaporkan ibu korban ke Polsek Siberida.

“Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, polisi langsung mencari keberadaan pelaku dan berhasil mengamankannya,” terang Guntur.

Setelah diinterogasi, Suh mengakui semua perbuatannya sebanyak tiga kali dalam jarak waktu yang tidak lama. Perbuatan terakhirnya ketahuan oleh ibu korban setelah sang anak membelanjakan uang dari pelaku.

“Pencabulan pertama dilakukan pelaku pada akhir Agustus, yang kedua pada 10 September dan terakhir 11 September 2015,” imbuhnya.

Atas perbuatannya yang tak dapat membendung hawa nafsu, kini pelaku harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolsek Siberida, untuk proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku mengakui semua perbuatannya. Pelaku menggunakan alat pelindung (kondom) supaya korban tidak hamil,” pungkasnya.(merdeka)

BACA JUGA

Kisah Eksploitasi ABG Rela Jual Kegadisan Buat Uang Rp 1-2 juta

Ritual Asap Tahunan,Singapura dan Malaysia Ngeluh ke RI

Terbaru !! Mucikari Prostitusi Artis Ditangkap Berserta Kondom

3 Comments