dewabet asia
Kesehatan posted by

Wanita Sulit Orgasme Saat Berhubungan Intim, Ini 4 Penyebabnya

Wanita Sulit Orgasme Saat Berhubungan Intim, Ini 4 Penyebabnya

Saat berhubungan intim bersama suami, seorang istri tentu menginginkan orgasme sebagai puncak kenikmatan dalam bercinta. Namun perlu Anda tahu, tidak sedikit wanita justru tidak mampu mencapai orgasme seperti yang ia inginkan. Ada beberapa hal yang membuat wanita tidak bisa mendapatkan puncak kenikmatan bercinta saat berhubungan intim dengan suami. Dilansir dari more.com, inilah 4 penyebab wanita kesulitan mendapatkan orgasme.

  • Stres

    Stres merupakan penyebab utama yang menyulitkan wanita mendapatkan orgasme saat berhubungan intim. Stres cenderung membuat seorang wanita kurang fokus, lemah dan tidak bersemangat. Pada saat stres maka untuk mendapatkan orgasme maksimal dirasa bisa sangat sulit.

  • Kurang Tidur

    Kurang tidur atau insomnia menjadi penyebab selanjutnya kenapa wanita cenderung kesulitan mendapatkan klimaks saat bercinta. Saat wanita kurang istirahat dan lelah, hormon serta gairah berhubungan intim cenderung berkurang. Untuk mendapatkan klimaks dalam bercinta, disarankan untuk pasangan memiliki istirahat yang cukup.

  • Terlalu Banyak Kafein

    Konsumsi kafein terlalu berlebihan tidak baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Hal ini juga berpengaruh besar terhadap kemampuan Anda merasakan kenikmatan berhubungan intim dan mengalami orgasme. Kandungan kafein bisa menurunkan tingkat kesenangan Anda dalam menikmati hubungan intim.

  • Terlalu Banyak Alkohol

    Selain tidak baik untuk organ tubuh, minuman yang mengandung alkohol bisa mengurangi kemampuan wanita dalam mencapai orgasme.

Jika Anda menemui kesulitan dalam mencapai orgasme atau menikmati hubungan intim bersama suami, cobalah untuk tetap tenang dan senang. Rasa tenang dan senang saat bersama pasangan bisa meningkatkan kenikmatan bercinta. Pastikan untuk tidak stres, miliki istirahat cukup, kurangi konsumsi kafein, nikotin maupun minuman beralkohol. Usahakan untuk menerapkan pola hidup sehat untuk memiliki hubungan intim yang menyenangkan.(vem/mim)

 

 

Baca Juga :

2 Comments